Download Kumpulan Lagu Naif Mp3 Full Album Terlengkap

Free Download Kumpulan Lagu Naif Mp3 Full Album Terlengkap - Selamat malam sobat pada kesempatan kali ini admin lagupekok.xyz akan membagikan sebuah Lagu Pop Indonesia yang sangat popular dan sangat dinikmati oleh kalangan masyarakat karena miliki irama yang sangat asik, nama band ini adalah Naif.

Lagu Naif Mp3

Naif Band merupakan sebuah grup musik indonesia uang di bentuk di jakarta pada tanggal 22 oktober 1995. Yang mana grup musik ini sendiri di anggotai oleh 5 orang yang terdiri dari David sebagai vokal, mohammad sebagai bass, fajar sebagai gitar dan franki sebagai drum. Awal mula grup musik ini terbentuk adalah pada sebuah kampus seni di jakarta yaitu kampus institut kesenian yang beberap dari mahasiswa sering kumpul dan menginap di rumah teman mereka secara bergiliran. Hingga pada akhirnya terbentuklah grup musik Naif , dan nama Naif sendiri mulai di kenal di dalam dunia musik di indonesia setelah merilis album pertamanya yang berjudul ” Naif ” yang dirilis pada tahun 1998. Yang tidak di sangka albumnya tersebut sukses dan laris di pasaran musik indonesia dan pastinya membuat nama Naif mulai di kenal di dalam dunia musik indonesia. Setelah album pertamanya sukses di tahun 2000 Naif kembali dengan merilis album ke duanya yang berjudul ” Jangan Terlalu Naif ” yang mana albumnya tersebut tidak kalah suksesnya dengan album pertamanya. Karena berkat ke suksesan album inilah nama Naif semakin melejit dan di kenal luas oleh masyarakat di indonesia.

Koleksi Lengkap Lagu Naif Mp3 Full Album Terpopuler

Sekian ulasan dari admin tentang Download Kumpulan Lagu Naif Mp3 Full Album Terlengkap, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Naif Mp3 Full Album Terlengkap"

Posting Komentar