Download Lagu Cinta Hitam Meggy Z Mp3

Download Lagu Cinta Hitam Meggy Z | Lagupekok - Halo bro pada kesempatan ini kita akan membagikan link download lagu dangdut lawas mp3 dan akan kita update selalu dengan Top hits lagu mp3 terpopuler saat ini yang tentunya harus kalian kolesi karena situs ini adalah gudang lagu terbaru yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan mudah, semua lagu terbaik di bulan ini, yang pastinya enak di dengar kapan saja. Banyak sekali lagu mp3 terbaru dengan bergenre pop, rock, dangdut koplo, tembang kenangan, lengkap full album. kalian tinggal pilih saja koleksi mp3 yang kamu suka pada daftar lagu yang sudah tersedia.

Download Lagu Meggi Z - Cinta Hitam [Official Music Video].mp3

Profil Dan Biodata Meggy Z

Meggy Zakaria (lahir di Jakarta, 24 Agustus 1945 – meninggal di Depok, Jawa Barat, 21 Oktober 2009 pada umur 64 tahun) adalah penyanyi dangdut dan aktor. Ia sangat dikenal publik sebagai penyanyi dangdut, selain itu juga dikenal sebagai pemeran dalam sinetron serta film layar lebar.

Meggy Z adalah seorang penyanyi dangdut senior, meski dia juga menjajal dunia seni peran, namun pamornya lebih banyak di dunia musik dangdut. Loyalitas Meggy dalam dunia dangdut pun telah diakui.

Pada ajang Anugerah Dangdut TPI 1997, ia mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Rekaman Dangdut Terbaik. Lewat Benang Biru, selang setahun kemudian, pada 2003, lagu ini menjadi Lagu Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Dangdut TPI 1998. Selain favorit para juri, lagu ini pun menjadi favorit para penggemar dangdut tanah air.

Meski saat itu penyanyi-penyanyi dangdut pria mulai bermunculan, namun ia masih menjadi favorit. Salah satunya dibuktikan dengan berhasilnya ia menjadi Penyanyi Pria Favorit lewat lagunya, Permisi di ajang yang sama pada 2002.

Sukses di dunia dangdut membuat pelantun Sakit Gigi ini mencoba dunia peran yang pada akhirnya membuatnya enjoy. Debut aktingnya saat membintangi sinetron BULAN BERKACA. Dari sini, ia lantas sering tampil di sinetron, bahkan mendapat peran utama di JADI POCONG. Sinetron lain yang pernah ia bintangi adalah DUK DUK MONG.

Pada tahun 90-an, hampir semua lagu-lagu yang dibawakan Meggy menjadi hits. Sebut saja Benang Biru dan Senyum Membawa Luka yang ada di album BERAKHIR PULA serta lagu Anggur Merah, Mandul, Gubuk Bambu, Jatuh Bangun dan Mata Air Cinta.

Dalam kehidupan pribadinya, Meggy menikahi Zainabun sejak 1970. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai 2 orang anak dan 3 orang cucu.

Rabu malam, 21 Oktober 2009, Meggy berpulang ke Rahmatullah. Sekitar pukul 23.30 WIB, Meggy menghembuskan nafas terakhir di RS Margonda, Depok dengan didampingi istri dan anak-anaknya. Rencananya, jenazah almarhum bakal disemayamkan di kediamannya di Cipayung.

Meggy Z meninggal dunia, dikarenakan sakit jantung. Ia dimakamkan di TPU Cilangkap.

Nah Sesuai dengan judul yang sudah admin sebutkan di atas tentang download lagu terbaru dan terpopuler yang enak didengar, silahkan kalian koleksi kumpulan lagunya yang bisa kalian unduh secara free ( gratis ), karena niat dan tujuan saya hanyalah untuk memudah kan kalian dalam mencari lagu lagu mp3 terbaru secara gampang mudah dan tentunya lengkap, semua lagu lagu mp3 sudah tersedia disini.

Jika kalian suka dan ingin mencari lagunya dengan kualitas terbaik, silahkan kalian beli VCD aslinya yang sudah tersedia di kota kota kalian, semoga bermanfaat.

Info Detail Daftar Lagu Cinta Hitam Meggy Z

Title:Cinta Hitam Meggy Z.mp3
Duration:5:29 Min
Upload by:InsictechMusicland
Downloaded:3948236x
Album:Lagupekok.blogspot.com
Audio Summary:Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s
Source:YouTube

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Cinta Hitam Meggy Z Mp3"

Posting Komentar