Download Lagu Selamat Malam Evie Tamala Mp3

Download Lagu Selamat Malam Evie Tamala | Lagupekok - Halo bro pada kesempatan ini kita akan membagikan link download lagu dangdut lawas mp3 dan akan kita update selalu dengan Top hits lagu mp3 terpopuler saat ini yang tentunya harus kalian kolesi karena situs ini adalah gudang lagu terbaru yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan mudah, semua lagu terbaik di bulan ini, yang pastinya enak di dengar kapan saja. Banyak sekali lagu mp3 terbaru dengan bergenre pop, rock, dangdut koplo, tembang kenangan, lengkap full album. kalian tinggal pilih saja koleksi mp3 yang kamu suka pada daftar lagu yang sudah tersedia.

Download Lagu Evie Tamala-Selamat malam.mp3

Profil Dan Biodata Evie Tamala

Evie Tamala (lahir di Tasikmalaya, 23 Juni 1969; umur 48 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Penyanyi yang memiliki nama asli Cucu Suryaningsih ini terkenal dengan lagunya Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta.

Kesuksesan album Rembulan Malam pada 1994 yang mana sang pencipta lagu berbeda dari sebelumnya (ciri khas Muchtar B), membuatnya seolah berubah arah pula.

Hal ini dikarenakan sejak meledaknya album Rembulan Malam ini, karakter vokal Evie semakin cocok untuk lagu-lagu romantis, melankolis, lembut dengan berbagai sentuhan dan notasi yang penuh warna di ambil dari berbagai genre, seperti masuknya unsur blues, klasik, swing, dan lainnya.

Sejak saat itulah, awal kiblat yang dulunya ke Muchtar B, berubah ke Aliek Ababil dengan sentuhan yang berbeda seperti sudah dijelaskan di atas.

Contoh di album Selamat Malam yang sangat sukses meledak di pasaran, lagu-lagu di dalam album tersebut lebih berwarna sentuhan musiknya, terutama untuk lagu Dia Adalah Dia.

Dan setelah itu Evie juga meluncurkan album Suara Hati yang lebih dan lebih berwarna lagi sentuhan musiknya dari album Selamat Malam.

Bahkan untuk beberapa lagunya bisa dikatakan bukan seperti lagu-lagu Dangdut pada umumnya. Misalnya pada lagu Seribu Purnama, Malam Ini, Ku Ingin, dan beberapa lagu lainnya serta album setelahnya.

Dari berbagai explorasi tersebut, ternyata Evie seakan lebih nyaman dengan lagu-lagu Dangdut romantis, melankolis, lembut dengan berbagai "kolaborasi" genre di dalamnya.

Belum lagi kata-kata yang terucap sebelum atau saat intro lagu nan puitis juga menggambarkan bahwa Evie Tamala sudah mapan dengan karakter Dangdutnya saat ini.

Nah Sesuai dengan judul yang sudah admin sebutkan di atas tentang download lagu terbaru dan terpopuler yang enak didengar, silahkan kalian koleksi kumpulan lagunya yang bisa kalian unduh secara free ( gratis ), karena niat dan tujuan saya hanyalah untuk memudah kan kalian dalam mencari lagu lagu mp3 terbaru secara gampang mudah dan tentunya lengkap, semua lagu lagu mp3 sudah tersedia disini.

Jika kalian suka dan ingin mencari lagunya dengan kualitas terbaik, silahkan kalian beli VCD aslinya yang sudah tersedia di kota kota kalian, semoga bermanfaat.

Info Detail Lagu Selamat Malam Evie Tamala

Title:Selamat Malam Evie Tamala.mp3
Duration:6:3 Min
Upload by:bangkep jepang
Downloaded:1398512x
Album:Lagupekok.blogspot.com
Audio Summary:Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s
Source:YouTube

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Selamat Malam Evie Tamala Mp3"

Posting Komentar