6 Lagu Nella Kharisma Mp3 Terbaru Paling Populer Dan Asyik Buat Goyang

Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Terbaru 2018 | Lagu Pekok - Halo bro, setelah kemarin admin sudah berbagi lagu nella kharisma yang enak didengar, kali ini admin akan berbagi lagu Nella Kharisma Mp3 dangdut koplo yang hits dan populer saat ini.

Lagu dangdut koplo tengah menjadi lagu yang banyak diperbincangkan di jagat maya, bahkan masuk dalam daftar 10 video musik terpopuler sepanjang 2017 di Youtube. Salah satu lagu Nella Kharisma Jaran Goyang adalah lagu yang paliang menjadi sorotan. Video lagu tersebut telah menembus 100 juta penonton hingga akhir pekan lalu.

Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Mp3 Terbaru


Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang populer di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Nella Kharisma terbilang jarang muncul di TV nasional, namun dari akun Instagramnya terlihat hampir setiap hari ada jadwal manggung berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Berikut 6 video Nella Kharisma paling asyik beserta angka penonton videonya di Youtube hingga Senin, 11 Desember 2017.

Daftar Lagu Nella Kharisma Mp3

Nella Kharisma JARAN GOYANG


Jaran Goyang merupakan lagu tentang wanita patah hati, yang hendak memakai guna-guna untuk merebut perhatian sang pria. Jaran Goyang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Selain nyaris tidak ada jeda, bagian rap yang terbilang cepat membuat tak semua penyanyi bisa menaklukkan. Tapi di tangan Nella Kharisma, Jaran Goyang terdengar powerful.

Nella Kharisma KONCO MESRA


Lagu Konco Mesra berkisah tentang laki-laki dan perempuan yang saling mengagumi, tapi tidak berani menyatakan cinta. Nella Kharisma membawakan lagu ini dengan genit dan enerjik. Konco Mesra yang diunggah akun Samudra Record, sudah menembus 55 juta penonton.

Nella Kharisma BOJO GALAK


Bojo Galak adalah lagu yang sebenarnya merana tapi terdengar lucu. Bojo Galak berkisah curhat wanita yang suaminya galak dan cuek. Tapi sang wanita tidak mau berpisah, karena suaminya ini sangat ganteng. Diunggah akun Samudra Record, Bojo Galak meraih 32 juta penonton.

Nella Kharisma DITINGGAL RABI


Ditinggal Rabi menceritakan ratapan seorang perempuan yang melihat mantan kekasihnya menikah dengan perempuan lain. Sang perempuan menanyakan, apakah mantan pacarnya lupa dengan janji sehidup sematinya dulu. Sebanyak 28 juta penonton dihimpun video yang diunggah Samudra Record.

Nella Kharisma KELINGAN MANTAN


Masih soal galau, lagu kelingan mantan berkisah wanita yang teringat mantan pacarnya. Video unggahan Samudra Record ini sudah dipirsa 28 juta kali.

Nella Kharisma SAYANG 2


Download Juga:
Koleksi Lagu Terbaru Nella Kharisma di Tahun 2018 Yang Enak Didengar

Sayang 2 merupakan lagu ciptaan Anton Obama, yang membuat lagu Sayang yang kemudian melambungkan nama Via Vallen. Sayang 2 dinyanyikan Nella Kharisma, lagu ini membahas kerinduan seorang wanita pada kekasihnya.

Demikianlah  6 Lagu Nella Kharisma Mp3 Terbaru Paling Populer Dan Asyik Buat Goyang yang bisa admin sajikan buat kalian para Nella Lover, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Lagu Nella Kharisma Mp3 Terbaru Paling Populer Dan Asyik Buat Goyang"

Posting Komentar