Kumpulan Lagu Populer Nella Kharisma Terbaru 2018

Download Kumpulan Lagu Populer Nella Kharisma Terbaru 2018 | Lagu Pekok - Halo bro, kali ini admin akan berbagi lagu terbaru yang hits dan populer dari Penyanyi yang sedang naik daun di Tahun 2017 selain Via Vallen yaitu Nella Kharisma, bahkan banyak pecinta musik tanah air terutama pecinta musik dangdut menanggap bahwa Nella Kharisma saat ini adalah pesaing terberat Via Vallen.

Antara Via Vallen maupun Nella Kharisma, keduanya sukses menggebrak dunia musik dangdut dengan suara dan gaya mereka. Di media sosial, keduanya tak jarang juga dibanding-bandingkan oleh netizen. Bahkan, tak jarang Nella Kharisma dianggap meniru gaya Via Vallen, hal itu karena Via Vallen lebih dulu muncul dan terjun ke dunia artis.

Kedua wanita cantik bersuara merdu ini berasal dari provinsi yang sama, Via Vallen berasal dari kota Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan, Nella Kharisma berasal dari Kota Nganjuk, Jawa Timur. Terlihat keduanya sangat fasih menyanyikan lagu dangdut dengan bahasa yang menyerempet ke bahasa Jawa.

Download Kumpulan Lagu Populer Nella Kharisma Mp3 Terbaru 2018

Jika biasanya penyanyi dangut koplo identik dengan sosok yang gemar mencari sensasi dan selalu tampil seksi dengan goyangan hotnya. Dua sosok wanita pendatang baru ini malah jauh dari image tersebut. Mereka sering tampil dengan pakaian yang santai namun sopan. Keduanya juga konsentrasi dalam bernyanyi bukan membuat sensasi. Meski gaya mereka sama-sama Korean Style tapi sesungguhnya banyak perbedaan yang mencolok.

Profil Nella Kharisma

Nella Kharisma adalah seorang penyanyi dangdut asal indonesia. Wanita cantik bersuara merdu yang dikabarkan sudah menikah dengan Cak Malik ini lahir di Kediri, 04 November 1994. Di umurnya yang terbilang masih muda (22 Tahun), Nella Kharisma sudah mampu menikmati kepopuleran menjadi seorang penyanyi.

Biografi Nella Kharisma

Nella Kharisma mengawali karirnya dengan menyanyi dari panggung ke panggung bersama grup Monata. Pada awal tahun 2017 Nella Kharisma bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia dan kemudian merilis single album Goyang Reggae, Stop Galau dan Indonesia Sehat bersama penyanyi dangdut lainnya yaitu Ratna Antika dan Sodiq Monata yang kemudian diberi nama album Monata Goyang Reggae. Agama Nella Kharisma adalah islam.

Daftar Lagu Nella Kharisma Terbaru Dan Terpopuler

Lagu Konco Mesra - Nella Kharisma


Lagu yang diciptakan oleh R. Husein Albana ini sendiri liriknya bercerita tentang hubungan ala teman tapi mesra atau Friends With Benefits istilah bulenya. Walau hubungan keduanya sudah tidak ada ubahnya dengan sepasang kekasih, namun tidak ada yang berani menungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya, karena tidak mau merusak hubungan pertemanan mereka.

Lagu Hitam Putih Fotomu - Nella Kharisma


Lagu yang diciptakan oleh Obie Mesakh dan di populerkan oleh Ratih Purwasih ini menggambarkan bahwa perpisahan merupakan sebuah momok menakutkan bagi sebuah hubungan, dan tentunya sangat tidak diinginkan oleh setiap orang yang sedang menjalin sebuah hubungan, karena perpisahan selalu menyisakan luka mendalam bagi salah satu dari pasangan tersebut.

Lagu Modal Dikit Dong Say - Nella Kharisma


Lagu yang diciptakan oleh Bayu G2B ini bisa jadi berupa sindiran bagi laki-laki yang pelit, dalam liriknya diceritakan bahwa seorang laki-laki itu harus berani berkorban dalam membina sebuah hubungan. Untuk urusan cinta, seorang laki-laki jangan pelit dalam urusan duit, karena pacaran itu tak cukup hanya dengan bermodal cinta saja.

Lagu Jaran Goyang - Nella Kharisma


Lagu yang liriknya easy listening dan terjadi dalam kehidupan sehari-hari ini langsung dibalas oleh Youtuber Kerry Astina melalui judul Baca Qur'an. Lagu ini menceritakan jalan alternatif yang sangat tidak terpuji untuk mendapatkan hati seseorang dengan ajian Jaran Goyang Semar Mesem.

Lagu Mbagi Ati - Nella Kharisma


Lagu yang diciptakan oleh Mas Sumantri ini bercerita tentang kekesalan seorang wanita terhadap pacarnya. Wanita ini memiliki firasat bahwa pacarnya itu sudah membagi hatinya untuk orang lain.

Lagu Mung Sewates Konco - Nella Kharisma


Lagu yang diciptakan oleh Kardoyo Dewo ini ditulis dalam Bahasa Jawa.

Lagu Konco Turu - Nella Kharisma


Lagu Konco Turu diciptakan oleh Santos B. Konco Turu sendiri apabila diartikan dalam bahasa Indonesia artinya teman tidur. Berikut kutipan dari lirik lagu konco turu "sayangku aku butuh konco turu yang ku peluk ning sandingku cintaku aku butuh konco turu sing tak sanding ning kamarku bukan bantal, bukan guling tapi guling yang ada nyawanya".

Lagu Tresno Suci - Nella Kharisma


Lagu yang ditulis dalam Bahasa Jawa ini diciptakan oleh Dwi Subagio. Tresno artinya cinta, jadi apabila diartikan dalam bahasa Indonesia Tresno Suci artinya Cinta Suci.

Lagu Nyanding Slirane - Nella Kharisma


Lirik Lagu Nyanding Slirane ini diciptakan oleh Welly / Weha, berikut kutipan Lirik Lagu Nyanding Slirane "kepengen nyanding slirane mlebu neng njero atine rino wengi aku kegowo rindu marang slirane opo iki sing jenenge wong kang lagi kasmaran".

Lagu Mageh Ono - Nella Kharisma


Lagu Mageh Ono yang dinyanyikan Nella Kharisma kali ini berduet dengan DJ muda yang sedang naik daun yaitu DJ Mahesa. Berikut kutipan dari Lirik Lagu Mageh Ono "mageh ono siso roso sucine welas hang wis riko titipaken nong awak isun nong awak isun sun jogo lan sun rumati ring ati.

Lagu Hatiku Gerhana - Nella Kharisma


Lagu Hatiku Gerhana yang diciptakan oleh Eki DHC dan Shemy Phat ini menceritakan tentang kerinduan seorang wanita terhadap pria yang menjadi pujaan hatinya, Kerinduan tersebut sangat menggila sehingga membuat dirinya menjadi Gerhana (Gelisah Rindu Untuknya). Berikut kutipan Lirik Lagu Hatiku Gerhana "oh Tuhan tolonglah aku sungguh ku rindu dirinya ingin selalu tuk bersamanya hatiku gerhana gelisah rindu untuknya sejak saat pertama ku bertemu dirinya hatiku gerhana gelisah rindu hanya untuknya".

Lagu Gubuk Asmoro - Nella Kharisma


Keseluruhan Lirik Lagu Gubuk Asmoro ditulis dalam bahasa jawa. Berikut kutipan dari Lirik Lagu Gubuk Asmoro "yen liwat aku kelingan gubug kae biyen tak nggo leren neng cagak kebak tulisan warno abang tondo isih prawan jenenge gubuk asmoro biyen kae tak nggo andum tresno tanpo bantal tanpo kloso bot abote ketaman asmoro gubug kae nyimpen wadi nganti mbesuk ora bakal lali gubug kae kebak crito".

Lagu Kau Tercipta Bukan Untukku - Nella Kharisma


Lagu yang dipopulerkan oleh Ratih Purwasih ini diciptakan oleh Obie Mesakh, dan sangat populer di tahun '80 an.

Lagu Tak Ingin Sendiri - Nella Kharisma


Lagu tembang kenangan populer yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma ini menceritakan tentang wanita yang sangat mencintai kekasihnya dan tidak ingin ditinggalkan sendiri oleh kekasihnya.

Lagu Mati Saja - Nella Kharisma


Diciptakan oleh Rudy Loho, Lagu Mati Saja menambah koleksi lagu mix dangdut Nella Kharisma. Berikut kutipan dari Lirik Lagu Mati Saja "Sakit yang kurasa sampai ke dalam gulat Pahit yang menjalar sampai ke dalam rambutku Muak aku muak ,pusing aku sangat pusing, mau muntah karena cintamu.

Demikianlah Kumpulan Lagu Populer Nella Kharisma Mp3 Terbarunya, Jika kalian ingin semua lagu nella kharisma, belilah Cd/Dvd Asli nya untuk mendukung agar beliau terus berkarya. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Lagu Populer Nella Kharisma Terbaru 2018"

Posting Komentar